0

Daud Yordan Waspadai Kecepatan Lawan

Daud Yordan Waspadai Kecepatan Lawan

Daud Yordan Waspadai Kecepatan Lawan

Daud Yordan Waspadai Kecepatan Lawan

Agen Adu Ayam Pisau – Daud Cino Yordan sudah siap bertarung melawan petinju Thailand, Campee Phayom. Daud akan mewaspadai kecepatan calon lawannya itu dan bertekad mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Daud, 29 tahun, akan menghadapi Campee dalam pertarungan non-gelar kelas ringan di OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3/2017). Ini adalah pertarungan pertama Daud sejak mengalahkan Cristian Rafael Coria di Uruguay pada Juni 2016 lalu. Judi Adu Ayam Live

Pertarungan ini merupakan bagian dari gelaran Battle of Champions: Road to Glory dengan partai utama perebutan gelar juara kelas welter (66,6 kg) WBC Silver antara juara bertahan Charles Manyuchi dari Zimbabwe melawan penantang Quadratillo Abduqaxorov dari Uzbekistan.

Sabung Ayam Filipina – Dalam acara timbang badan pada Jumat (24/3) sore waktu Singapura, Daud dinyatakan layak naik ring dengan berat badan 62 kilogram. Partai sepanjang delapan ronde antara Daud dan Campee akan berlangsung sebelum partai utama, Manyuchi vs Abduqaxorov.

Dengan usia Campee yang 10 tahun lebih muda, Daud bersiap untuk menghadapi petinju yang lebih cepat di atas ring.

Saya akan mewaspadai kecepatan lawan. Walaupun dia masih muda bukan berarti saya bisa meremehkannya, ucap Daud dalam rilis yang diterima Agen Sabung Ayam S1288.

Untuk peluang KO, kita lihat saja di atas ring. Meski ini pertarungan non-gelar, saya akan tetap memberikan yang terbaik, katanya.

Daud hingga kini memegang rekor 36 kali bertarung, 33 kali menang (24 KO) dan tiga kali kalah. Sementara Campee memiliki rekor bertarung 11 kali menang (7 KO) dan dua kali kalah. Situs Daftar S1288

KissBola88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *